Versi Sirion Facelift Akan Diluncurkan 14 Februari 2015

sirion 1

 

putrarawit – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya memastikan peluncuran versi facelift dari Sirion. Mobil kota milik Daihatsu ini memang sudah lama tidak medapatkan sentuhan, terakhir Sirion berstatus all-new pada 2011 silam.
Meski baru resmi diluncurkan, akhir pekan ini, ternyata Daihatsu Indonesia sudah menyebar distribusi hatchbackandalan Sirion ke beberapa daerah di luar Ibu Kota. Buktinya, Sirion “facelift” sudah nongkrong di salah satu dealer Astra Daihatsu Solo Baru di Jalan Raya Solo Permai, Solo Baru. Solo, KompasOtomotif 

“Sirion akan kami berikan minor change di 2015 mendatang. Sudah cukup lama bukan Sirion tidak mendapat ubahan,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, beberapa waktu lalu.

sirion

Dari sosok yang berhasil diabadikan, terlihat Sirion baru terlihat lebih sporty dengan desain baru di bagian bemper, gril, dan lampu depan. Aplikasi lampu siang (daily running light) sudah terintegrasi di lampu baru Sirion. Bagian sisi bodi juga terlihat sudah dilengkapi spoiler yang senada dengan bemper baru.

beberapa perubahan dibanding versi sebelumnya seperti

  1. corner sensor/ parking sensor yang diletakkan di samping bumber depan
  2. Headlamp projector
  3. Led Position Light/ lampu senja
  4. retractable mirror
  5. Head Unit ( HU ) sudah touchscreen
  6. dua buah airbag untuk pengemudi dan penumpang
  7. menurut kabar , masih belum ABS, simak saja besok
  8. harga tentu naik, namun semoga masih kompetitif

“Harganya belum keluar. Kurang lebihnya kalau naikpun enggak banyak dibanding tipe terdahulu. Ditunggu saja nanti tanggal 15 Februari karena nanti akan ada infonya saat itu,” tutup Sigit sembari kasih info harga versi sebelumnya di Solo adalah Rp 165 juta.

One thought on “Versi Sirion Facelift Akan Diluncurkan 14 Februari 2015

Leave a comment