Awali Hari Dengan Kemunculan Kijang Innova Terbaru 2016

brosur-innova

putrarawit – mengawali hari ngeblog dengan kabar kijang innova diesel.

Sudah lama terdengar kabar bahwa Kijang Innova diesel akan melahirkan keturunan terbarunya yang mengalami Facelift dengan diusung mesin 2.0L. Mesin diesel yang telah beredar Yakni 2.5L ternyata akan dipensiunkan.

Kijang Innova terbaru menawarkan kenyamanan dan kabin yang lapang, cukup mengakomodasi 7 orang penumpang. Kendaraan ini makin dapat dihandalkan sebagai pilihan kendaraan keluarga anda. Irit bahan bakar dengan mesin sistem VVT-i dan ramah lingkungan, karena mesin berstandar EURO 2. Meski kubikasi mengalami penurunan, produksi tenaga mesin diesel 2,0 Kijang Innova generasi terbaru bakal lebih besar ketimbang mesin 2,5 liter saat ini. Demikian dilansir dari Motoroids, Selasa (3/2/2015).

Sebagai catatan, Kijang Innova dengan varian mesin diesel 2,5 liter menyemburkan tenaga sebesar 101 horse power (HP) dan torsi 200 Nm. Sementara pada generasi terbarunya, yang hadir dengan mesin 2,0 liter memuntahkan output 120 HP dan torsi 310 Nm.

Kijang Innova 2015 ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik. Contohnya saja pada bagian exteriornya Reaf Roof Spoiler menawarkan desain yang tampak kokoh dan New Gallant Grille & Bumper siap membuat mobil ini tampak lebih bertaji dan sporty. Di bagian interiornya anda akan menemukan mobil dengan keleluasaan yang lega untuk ruangnya karena mobil ini mempunyai dimensi 4585x1760x1750 (PxLxT). Selain itu fitur hiburannya yang sudah dilengkapi dengan LCD Panel siap membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Steering Wheel yang ada pada Toyota Innova ini juga akan pengemudi terasa nyaman dan enteng untuk mengemudikan mobil MPV ini.

Leave a comment