Toyota Aygo Siap Berselancar di Jalanan

aygo 2

putrarawit – Toyota kini siap menjalankan tayota Aygo untuk berselancar di jalanan. Hal ini dikarenakan pada saat ini proses produksi dari mobil tersebut kini sudah mulai berjalan. jadi tinggal menunggu kedatangan dari Toyota Aygo 2015 ini.

Mobil bernama Aygo ini sebenarnya bukanlah mobil baru tetapi sebenarnya sudah di publikasikan pada 2005 silam, namun bukan toyota sendiri yang menggagasnya melainkan bersama dengan perusahaan PSA Peugeot Citroen. Karena hal tersebutlah, Peugeot dan Citroen memiliki mobil yang hampir sama dengan All New Toyota Aygo 2014 tersebut. mobil mereka yang mirip dengan mobil toyota ini ialah  Peugeot 107 dan  C1.

Mobil ini memiliki sebuah campuran DNA dari produk Citroen C1 dan Peugeot 108, produk yang merupakan sebuah generasi terbaru dari city car yang mempunyai empat pintu ini kini sudah mulai dirilis oleh Toyota Peugeot Citroen Automobiles (TPCA) yang lokasinya berada di Republik Ceko.

aygo3

Sang automaker dari produk ini telah menyatakan bahwa jika tingkat produksi dari mobil ini telah mencapai 700 sampai1000 unit perharinya, maka dapat dipastikan pada awal bulan Juli nanti produk Toyota Aygo 2015 ini akan bisa ditemukan di dealer-dealer yang berada di seluruh dataran Eropa.

Produk Toyota Aygo 2015 ini telah hadir dengan customisable yang telah disesuaikan dengan selera para konsumen dengan jumlah total yang mencapai 10 elemen dan beberapa fitur alternatif yang bisa diganti-ganti.

Sementara itu, untuk performa dari produk ini telah tersedia dalam dua buah varian mesin yaitu varian dengan tiga silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 1.0 liter dan 1.2 liter. Masing-masing dari mesin tersebut mempunyai sebuah kemampuan untuk menyemburkan tenaga hingga mencapai 68 hp dan 82 hp dengan efisiensi bahan bakar yang mencapai 4.2 liter/100 km.

aygo1

Sekilas , mobil ini ketika di lihat dari depan akan terlihat garang dan memukau, ini ialah efek perpaduan warna yang sangat klas dan Lambu LED daytime running lights (DRL) yang mampu membuat mobil ini sangat tajam.

Yang pasti, ada rumor yang menyebutkan bahwa kedatangan All New Toyota Aygo 2014 bisa jadi menjadi kelanjutan dari toyota agya di indonesia, ini karena sama sama memiliki bentuk mungil dan ramah lingkungan.

Leave a comment